Jumat, 04 Februari 2011

Beres- beres http://rumahnyeniaeni.blogspot.com ahhhhhhhh…



Semangat 88 , semangat lagi menulis, tapi kayaknya maaf tulisan dr dulu ampe yang ini blum dipublish, tunggu sang editor yang mengacc tulisan ni…. Oke2 sebelum dimulai biar semngat nulis sekarang beres2 rumahnyeniaeni dulu.  

Sambil jaga nunggu pasien , hehe buat-buat oret2an lagi ah.. ya setidaknya nti bisa dibaca anak cucu…hoho… tapi semoga mereka sedikit tau hobi neneknya…(mmmm menghayal yang aneh)

Dimulai dari mana nih beres2nya… dr merapikan tulisan2 aneh yang sempet terpublish, mulai cari2 di my document untuk tulisan2 yang memberikan info dan memberi manfaat trus masukin deh yang rapi di rumahnyeniaeni, pengen ganti layout.. tapi apa ya?? Terlalu cinta ma bunga matahari dan warna kuning. Ada link download template yang cocok buat ni??boleh..boleh dikasih ke sini..

Agenda bulan ini harus mulai dilanjutkan proker bulan kemaren.

1. Proker masa depan (tahap niat dan kayaknya bulan ini masih niat--> hossh semangat meningkatkan niat)
2. Proker cita2(ap bedanya ya ma masa depan --> ya pokoknya beda lah..) (udah tahap niat dan dilanjutkan bulan ini tahap usaha)
3. Proker yang tertunda (nah loh?apa coba?) hehe karena judulnya proker tertunda alhasil harus dengan ikhlas memulai dari awal dan mengumpulkan niat kembaliàtapi bulan ini harus menjadi perubahan)

Maaf saking bingungnya mau nulis apa.. tp pengen nulis , kayaknya sindrom bingung januari kemaren masih blum ilang dah..tuing..tuing… @_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar