Sabtu, 18 Juni 2011

Ni sekarang sibuk ya??

Ni sekarang sibuk ya?? kaget karena dalam 1 hari ada 3 orang yang nanyain ini(pertanyaan ini yang sekarang banyak muncul di sms, bukan lagi “Sekarang Ni sibuk apa?? Biasanya pertanyaan ini yang sering muncul waktu dulu dan si Ni pun sibuk mencari jawaban apa ya kira2 yang udah jadi aktivitas menyibukan, saking ga terlalu sibuk jadi bingung mau jawab apa, eh eh sekarang pertanyaan orang udah berubah apakah sekarang ni sibuk?? Aduuuh jadi ga enak apa iya sekarang saya terlihat sibuk??)

Ni koq sekarang jarang keliatan??hadeh apa aye sekarang udah berubah ya jadi ga "tampak" lagi hihi hantu kali ya?? (ini pertanyaan yang sering muncul temen2 kostan dan akhirnya tersadar sudah beberapa minggu ini jarang silaturahim dengan temen kosan e.c pulang jaga tepar dan besok bangun  tidur langsung jaga lagi..)

Kaka maaf lagi sibuk ga?? (eh ade2 ni dan si ayah ikutan gaya smsnya pun berubah, sekarang lebih sering sms nya seperti ini , klo udah ada sms gini pasti lagi mau ada sesuatu yang dibahas, pasti pertanyaan ini yang muncul di sms, dan teliti punya teliti, ternyata ni sekarang sering bales sms atau menutup telepon orang rumah e.c lagi ada pasien,,, huks..huks…)

Ni pulang jam berapa?? (ini sms yang ga pernah bosen dismsin  temen ni ke ni,padahal perasaan ni dy udah tau dari dulu kalo aye pulang jam 9 malam, dan begitu seturusnya,,, sama seperti hari kemaren,, tapi selalu berusaha untuk ni jawab..rasanya ingin ni forward sms yang kemaren, hehe..aduh apakah ini efek dari men”sibuk” kan diri …???)

Apa iya sibuk? Atau menyibukkan diri? ? Atau sok sibuk hadehhhhhhhhh semoga bukan yang terakhir,,,,

Ya Bismillah semoga semua aktivitas diniatkan karena ibadah dan mendapatkan cintaNYA ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar