Sabtu, 17 Juli 2010

SyabanMu penuh CINTA


Di malam SyabanMu yang penuh Rahmat, 

Ketika Kau memberikan jawaban buat saudara-saudara ni atas usaha mereka dan doa mereka . Semoga dengan cinta mereka Engkau memberikan cintaMu yang lebih kepada mereka. Teringat  saat tangis, melantunkan “hold my hand” dan tawa bersama mereka, kutahu banyak ku ambil pelajaran dan kenyataan tentang hidup  dari mereka sebagai salah satu jalan merangkai butiran impian.

Dari mereka , aku belajar indahnya ukhuwah atas dasar menegakkan dienMu, walau kami dipisahkan pulau, Negara bahkan perbedaan waktu, tapi satu dasar yang menyatukan hati-hati kami yaitu cinta kami kepadaMu Sang Pemilik Cinta.

Entah kenapa saat waktu yang ditunggu datang tak terasa air mata ini jatuh, entah teringat waktu kami menangis bersama, entah ketika mengingat perjuangan mereka untuk menggapai cintaMu, tapi kutahu ini adalah tangis kebahagian Ni untuk mereka sahabat dan saudaraku yang ni sayangi karenaMu. Hanya doa yang bisa ku panjatkan untuk mereka disaat keterbatasan ni sebagai manusia dan nak koas yang harus follow up pasien sehingga tidak bisa hadir dimoment bahagia mereka, tapi percayalah saudara-saudaraku doa ni hadir ditengah kalian.



Spesial buat saudara-saudara ni yang akan menggenapkan diennya. Semoga Allah memberi keberkahan kepada kalian…

Bandar Lampung, 5 Syaban 1431 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar